FIFA 22 Akan Membiarkan Pemain Membuat Klub Sendiri Dalam Mode Career!

Telah terungkap bahwa FIFA 22 akan membiarkan pemain membuat klub mereka sendiri dan bangkit di liga dalam Mode Karier.

Dalam siaran pers yang pertama kali dibagikan oleh PushSquare, FIFA 22 tampaknya akan menyertakan “pengalaman Buat Klub” baru yang tampaknya akan memungkinkan pemain untuk merancang tim mereka sendiri dan bekerja dengan cara mereka melalui liga untuk menghadapi tim terbesar di dunia sepak bola. . Tidak ada detail tentang seberapa dalam penyesuaian yang akan dilakukan, tetapi dianggap bahwa hal ini akan dapat mendesain kit dan lencana Anda sendiri.

fifa 22

Meskipun ini adalah fitur baru untuk FIFA, namun PES telah memiliki klub yang dapat disesuaikan untuk sementara waktu dengan mode Liga Masternya. Ada kemungkinan bahwa mode “Buat Klub” baru ini akan sangat mirip dengan mode Liga Master PES, memberi Anda beberapa pemain biasa untuk diajak bekerja sama hingga Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk membeli pemain yang lebih baik.

Jika rumor terbaru lainnya dapat dipercaya, Career Mode bisa menjadi cukup goyah di FIFA 22. Baru-baru ini terungkap berkat daftar pekerjaan bahwa Career Mode FIFA 22 juga akan mendapatkan semacam fungsi online, mungkin mengisyaratkan dimasukkannya Mode Karir online yang telah lama diminta.

Bagi pemain yang tidak terlalu tertarik dengan Career Mode, siaran pers EA juga menyebutkan penambahan satu set kartu baru yang akan datang ke mode Ultimate Team game. Kartu Pahlawan baru ini seharusnya mewakili beberapa “pemain legenda dan favorit para fans” dari seluruh dunia, dengan kelompok pemain pertama adalah Mario Gomes, Tim Cahill, dan Robbie Keane.

Sebuah trailer pengungkapan baru-baru ini terungkap untuk FIFA 22, memberi kami tanggal rilis untuk judul tersebut. FIFA 22 diperkirakan akan diluncurkan pada 1 Oktober untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Perlu dicatat bahwa mereka yang membeli game pada sistem generasi sebelumnya harus membeli edisi akhir game jika mereka menginginkan peningkatan Next-Gen nya gratis.

Baca Juga > The Witcher 3 Resmi Mendapatkan DLC Gratis Terinspirasi Dari Witcher Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *