Netflix Berencana Menambahkan Game Streaming Dalam Layanannya!

Sebuah laporan baru dari Bloomberg telah menyatakan bahwa Netflix sedang mempertimbangkan untuk memperluas penawaran streaming ke bidang game.

Laporan tentang aspirasi ini berasal dari Bloomberg, yang mengklaim bahwa layanan streaming saat ini sedang merencanakan ekspansi ke dalam dukungan video game. Video game bahkan akan muncul dalam aplikasi saat ini, terdaftar seolah-olah mereka adalah genre film yang berbeda. Belum dijelaskan kenapa ini berencana membebankan biaya tambahan untuk paket langganan ini atau tidak, mungkin saja bisa dan mungkin tidak seperti sistem yang sudah miliki saat ini.

Netflix

Jangka waktu kapan ini dapat meluncurkan dukungan streaming video gamenya juga disediakan oleh Bloomberg. Layanan ini dikatakan untuk sementara direncanakan untuk diluncurkan dalam tahun depan. Itu akan menempatkan peluncurannya jauh setelah rilis banyak pesaing terbesarnya, waktu di mana xCloud dan Stadia dapat memperluas basis pengguna mereka dan mengembangkan lebih lanjut platform mereka. Tentu saja, ini mungkin memprioritaskan monetisasi pelanggan yang ada daripada ekspansi lebih jauh.

Sebagai bagian dari ekspansi baru di luar film dan acara TV, Netflix telah mempekerjakan Mike Verdu (mantan Electronic Arts dan eksekutif Facebook) sebagai wakil presiden pengembangan game yang baru. Jika nama itu terdengar familiar, Verdu bertanggung jawab untuk membawa game ke platform Oculus Facebook dan sebelumnya mewakili seri Medal of Honor dan Command & Conquer untuk EA.

Laporan Bloomberg ini berasal dari sumber yang terlibat dalam pertimbangan game Perusahaan itu, tetapi yang menolak disebutkan namanya dalam artikel tersebut. Sebagai bukti rencana , laporan tersebut mengacu pada daftar pekerjaan untuk Direktur Inovasi Proyek di Netflix. Daftar ini dikatakan untuk divisi game Netflix, yang dikatakan akan tumbuh pesat di bulan-bulan mendatang.

Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah Netflix akan masuk ke pengembangan game orisinal atau hanya melakukan kesepakatan eksklusivitas dengan layanan lain. Namun, pengenalan merek ini mungkin membantu mendorong Netflix ke jumlah besar, terutama jika itu menyerang semacam kesepakatan dengan streaming film.

Baca Juga : Rincian Spesifikasi Lengkap Steam Deck!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *