Tencent Gunakan Face Recognize Untuk Menindak Bocil Yang Bermain Pada Malam Hari

Dilansir dari Gamesindustry Konglomerat game Tencent telah mengungkapkan teknologi pengenalan wajah yang mencegah anak-anak China mengakses game setelah waktu tertentu dalam sehari.

Fitur “Patroli Tengah Malam” yang dilansir BBC melarang anak-anak bermain dari pukul 10 malam hingga 8 pagi. 

tencent

ID Pemain ditautkan ke database nasional, dan pemain muda dilaporkan telah menggunakan ID orang dewasa untuk menghindari jam malam. Namun, teknologi pengenalan wajah baru ini akan digunakan untuk lebih membuktikan bahwa orang yang bermain adalah orang dewasa.

“Siapa pun yang menolak atau tidak mengikuti validasi akan diperlakukan sebagai anak di bawah umur dan akan dipaksa offline sebagaimana digariskan dalam pengawasan anti-kecanduan sistem kesehatan game Tencent,” kata Tencent dalam sebuah pernyataan.

Pada tahun 2019, Perusahaan game konglomerat ini juga memperkenalkan sistem “manajemen game” untuk mempromosikan game yang lebih sehat. Saat perilisan, ini termasuk pemberitahuan konfirmasi dan jendela pop-up untuk istirahat.

Dan juga meluncurkan sistem “digital lock” selama periode ini, membatasi pemain untuk bermain kurang dari 15 jam atau 2 jam perhari nya.

Baca Juga > FIFA 22 Akan Membiarkan Pemain Membuat Klub Sendiri Dalam Mode Career!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *