The Witcher: Ronin Kisah Terbaru Geralt of Rivia Pada Negri Bunga Sakura!

CD Projekt RED telah mengumumkan The Witcher: Ronin, manga full-length baru yang menata ulang Geralt of Rivia sebagai seorang samurai pengembara.

The Witcher: Ronin diatur di wilayah fiksi yang terinspirasi oleh Jepang. Jika Anda penasaran seperti apa bentuknya, pastikan untuk melihat sosok Yennefer sang Kunoichi baru yang baru-baru ini diluncurkan di toko CD Projekt Red.

The Witcher: Ronin

Diumumkan selama WitcherCon, CDPR telah mengumumkan kampanye pra-peluncuran Kickstarter untuk manga The Witcher: Ronin, yang ditulis oleh RafaƂ Jaki, dengan karya seni dari ilustrator Jepang Hataya. Jaki ikut menciptakan minigame Gwent, dan juga sedang mengerjakan serial anime Cyberpunk 2077 mendatang, Edgerunners. Hataya mungkin paling terkenal dengan Neko no Matasaburou dan Mangaka Joshi.

Berbicara kepada IGN, Jaki mengkonfirmasi bahwa manga ini akan membentuk cerita mandiri di dunia yang menggabungkan cerita rakyat Jepang dengan monster dan keajaiban The Witcher. Ini bukan Geralt yang kita tahu telah dikirim secara ajaib ke realitas yang berbeda, tetapi Geralt baru yang merupakan bagian mapan dari dunia baru yang aneh ini.

Penulis menambahkan bahThe Witcher: Ronin telah sangat terinspirasi oleh sejumlah cerita klasik “Elseworlds” – terutama Superman: Red Son, miniseri yang diakui secara kritis yang membayangkan dunia di mana Superman dibesarkan di Uni Soviet, bukan pedesaan Amerika.

“Kami mengambil petunjuk dari komik Elseworld lainnya di mana, misalnya di Superman: Red Son meskipun Superman mendarat di CCCP bukan Kansas, [di] AS dia masih disebut Superman itu adalah lisensi artistik yang memungkinkan orang untuk bersenang-senang dengan konsep dan memahaminya dengan mudah,” kata Jaki tentang tantangan memasukkan istilah Witcher tertentu yang mungkin tidak langsung cocok dengan pengaturan Jepang.

The Witcher: Ronin belum memiliki tanggal rilis yang ditetapkan, tetapi cerita utama 100 halaman penuh warna oleh Jaki dan Hataya, dan tiga film pendek 15 halaman yang menampilkan artis tamu tidak boleh diluncurkan di mana pun lebih dari 60 hari setelah pra- halaman peluncuran ditayangkan akhir tahun ini.

Selain cara berpakaian Geralt, pemandangan dan monster yang menghuninya akan langsung diturunkan dari cerita rakyat Jepang. Ini menarik dalam dirinya sendiri – apakah itu makhluk legendaris seperti Koropokkuru.

Cerita Witcher dengan elemen rakyat Jepang secara inheren diilhami oleh potensi. Tapi di atas semua itu, fakta bahwa ini ada sama sekali menciptakan kemungkinan tak terbatas untuk apa yang dapat dilakukan CD Projekt Red selanjutnya – ada banyak budaya dan mitologi menarik yang dapat digunakan untuk menciptakan lusinan cerita Witcher baru.

Ini akan sangat menarik untuk ditunggu, karna membayangkan adanya Geralt dan yang lain akan berada dalam universe jepang merupakan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Baca Juga : Tencent Gunakan Teknologi Face Recognize Menindak Bocah Main Game Pada Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *