Video Game NASCAR 21 Terungkap Baru Baru Ini!

Penggemar racing game akan jadi bersemangat mengenai hal ini, karena game NASCAR baru akan hadir di PC dan konsol tahun ini. Motorsport Games telah mengumumkan NASCAR 21, judul racing dari AAA yang semuanya baru dari pembuat seri NASCAR Heat yang populer.

nascar 21

NASCAR 21 akan bertindak sebagai penanda yang bersih untuk Developer simulasi NASCAR, sebagian difasilitasi oleh teknologi dari next-gen. Entri terbaru Motorsport Games di kancah balap mobil stok Amerika adalah NASCAR Heat 5 tahun 2020.

Judul NASCAR yang akan datang akan menandai perampokan pertama Motorsport dalam menggunakan Unreal Engine, berangkat dari mesin Unity yang digunakan untuk mengembangkan seri Heat. NASCAR 21 juga akan memanfaatkan fisika rFactor 2 yang diakui Studio 397, sebuah perusahaan yang diakuisisi Motorsport Games pada bulan Maret tahun ini. 

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, George Holmquist dari Motorsport Games mengungkapkan pembuatan game dengan Unreal dan menggabungkannya dengan mesin rFactor 2 membawa grafis dan gameplay menjadi “lebih dari gaya permainan AAA” daripada pendahulunya NASCAR Heat. Holmquist mengklaim tangkapan layar NASCAR 21 saja berbicara untuk peningkatan substansial dalam visual.

Selain peningkatan pada visual dan teori fisika, NASCAR 21 juga menambahkan lebih banyak penyesuaian kendaraan daripada sebelumnya. Holmquist menyatakan bahwa kustomisasi telah menjadi salah satu fitur terbesar yang diminta banyak gamer. Seri NASCAR Heat telah lama memiliki kemampuan untuk membuat mobil kustom, tetapi NASCAR 21 melangkah untuk lebih jauh, menerapkan full-on paint untuk kostumisasi kendaraan ke dalam game. Rupanya menghabiskan “banyak sumber daya dev” pada fitur tersebut, full-paint adalah hasil dari feedback komunitas langsung, dan sementara masih dalam tahap pengujian, Holmquist memuji banyak “skema keren” yang sudah bagus untuk digunakan.

NASCAR 21 menciptakan sedikit paralel yang aneh dengan keadaan NASCAR sekitar waktu ini tahun lalu. Karena pandemi COVID-19, organisasi balap terpaksa menunda atau membatalkan acara tatap muka langsung, memaksa beberapa pemikiran di luar kebiasaan. Hasilnya adalah eNASCAR iRacing Pro Invitational Series, di mana para pembalap saat ini saling bersaing di ranah video game. Sementara pergeseran ke balap online disambut dengan penerimaan yang beragam, termasuk kemarahan pembalap Bubba Wallace yang berhenti dari balapan, sebagian besar sukses secara komersial. Sekarang, alih-alih hal yang nyata ditiru dalam video game, video game NASCAR 21 terlihat meniru hal yang nyata.

NASCAR 21 saat ini sedang dalam pengembangan. Dan direncanakan untuk diluncurkan tahun ini, tapi tanggal rilis spesifik belum diumumkan.

Baca Juga : RoboCop Rogue City Terungkap Saat Acara Nacon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *